Hi, Intern Girl!



To : Zayyanda Aqila Atmiradja

Please, don't throw away this letter like the lime bars. 

Hi, intern girl! 
Mungkin surat ini tidak berarti untukmu. Tapi, aku masih berharap kamu membacanya.
Blog - mu yang rapi dan menginspirasi selalu membuatku ingin mengintipnya setiap hari.
Outfit yang kamu pakai memang menunjukkan kamu pantas masuk Parsons dan menjadi bagian dari Casablanca.
Surat ini memang bukan surat resmi atau e-mail dari Casablanca yang pernah kamu tunggu - tunggu. Tapi, surat ini adalah sebuah surat dari pengagummu. Pengagum dari jauh yang selalu mengintip blogmu dan berharap bertemu denganmu.
Aku pernah bermimpi untuk menjadi seorang desainer. Tapi, suatu masalah membuatku putus asa. Dan setelah melihat sedikit kehidupanmu aku jadi tahu tidak semudah itu untuk menjadi sesuatu yang kita inginkan.
Zee, bisakah kita menikmati kopi aceh bersama di Parsons dan berkeliling New York suatu saat nanti?
Tunggu aku, aku akan berusaha. Seperti sabar dan kuatnya kamu menghadapi Janna!
Percayalah!

p.s salam untuk Josh :)


Komentar

  1. Hi dear!
    Thank your for the letter.
    Janna? Hahaha, she is nothing compare to my task in Parson.
    But like people always say, dream big and act bigger.
    So here I am, alone in New York and wait for you.
    Soon, we will sip coffee and wander around New York. I will be your guide!
    Never give your dream up, dear!


    Love,
    Zee

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Bermain Mall World di Facebook

story telling (indonesian's and european's folklore: human security issue)

Review Buku : Other Half of Me - Elsa Puspita