#PuasaTahunIni Shonichi

Jadi tanggal 8 kemarin, aku masuk kesekolah baru yang letaknya enggak baru. Maksudnya sekarang, aku sudah SMA. Yang berarti aku tambah tua, tapi belum tentu tambah dewasa. Hari pertama kami nunggu pembagian kelas dan ketemu sama kakak OSIS dan temen - temen baru.

Ya seperti MOPD pada umumnya disuruh bawa barang - barang gitu hari selanjutnya. Tanggal 9 habis upacara MOPD kita udah mulai buat dengerin ceramah - ceramah dari berbagai bidang gitu sampai pegel kakinya. Terus cari tanda tangan kakak OSIS.

 Sampai hari terakhir, dan suruh ngumpulin cerpen sama foto selfie bareng kakak OSIS yang dikirimin cerpen itu. Deg - deg an juga sih kalau suruh bacain didepan. Beruntung, aku nggak. Habis itu pulang hari terakhir dan disuruh tes penjurusan. Yang SubhanaAllah soalnya susah--" 

Dan waktu sahur aku lagi BBM an sama Rossely teman seperjuangan dia tanya aku udah masuk grup line "Feurgon" belum. Aku cek line. Dan ternyata udah diinvite. Langsung dah aku terima. Jadi ternyata itu grup angkatan. Pakai nama angkatan yang nggak tau bakalan tetep atau cuma sementara. Tapi aku berharap apapun nama angkatannya bisa tetap kompak. Bahkan lebih kompak dari angkatan SMP - ku yang menurutku sudah kompak.

Senang punya teman baru yang baik dan supel. Grupnya yang baru keiisi sekitar 100 an orang lebih aja udah ramai. Apa lagi kalau satu angkatan penuh? 

Jujur. Masih ada rasa sih pingin masuk sekolah di pilihan kedua yang letaknya di dekat taman KB. Tapi, ya saran orang tua buat masuk sini dan Alhamdulillah keterima. Tapi. Pasti ada rencana Allah yang lebih bagus daripada yang aku inginkan. Amin.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Bermain Mall World di Facebook

story telling (indonesian's and european's folklore: human security issue)

Review Buku : Other Half of Me - Elsa Puspita