Carnaval

"A day without a friend is like a pot without a single drop of honey left inside. –Pooh"



Dan, disinilah aku. Ketemu lagi sama temen - temen waktu liburan. Aku memang nggak ikut karnaval. Karnaval ini menyambut datangnya bulan ramadhan di kota semarang. Sekolahku mengeluarkan paskibra di awal barisan kecamatan dengan seragam jas biru dan rok putih. Hmm ... Dari dulu entah kenapa aku pingin banget jadi anggota PASKIBRA sekolah tapi nggak kesampaian sampai sekarang :v mungkin karena itu bukan bakatku.

Sebenernya juga awalnya nggak ada niatan nonton ini kecuali ajakan nonton dari mama setelah nemenin adik yang tampil sebagai anggota drum band SD di acara ini. Tapi, ajakan itu batal karena ternyata jam 2 adik harus di rumah buat acara di salah satu pesantren. Kecewa? Iya, sih. Tapi enggak gara - gara akhirnya aku sama temenku berhasil nonton hari Senin nya.

Aku rasa cuman itu. Mau ngurusin HP yang habis nge - upgrade progam malah mati - mati mulu. Bikin kesel. Dan itu udah mati kesekian kalinya. Emang udah minta diganti kalik ya hpnya. Hehehe. Lagian ini juga udah malem.
Terima kasih buat yang udah mau baca. Ketemu lagi di post selanjutnya.
Life's full of tough choices, isn't it? –Ursula (The Little Mermaid)

xoxo, afi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Bermain Mall World di Facebook

story telling (indonesian's and european's folklore: human security issue)

Review Buku : Other Half of Me - Elsa Puspita