Review Buku : Other Half of Me - Elsa Puspita

"Selalu kamu, tempatku kembali." 




Aku beli buku ini karena udah lama enggak baca novel karya penulis lokal. Jadi waktu lihat buku ini di pameran buku dan baca satu kalimat diatas tadi aku langsung penasaran. Sinopsisnya membuatku tambah ingin membeli karena lebih menceritakan hubungan ayah dan anak daripada cinta - cintaan seperti kebanyakan novel yang aku temukan. 

Alur novel ini maju-mundur. Menceritakan masa lalu ayah Arkha, Bhaga dan kehidupan Bhaga dan Arkha saat ini. Aku suka konfliknya. Rumit, tapi diceritakan secara jelas sehingga tidak membuat banyak berpikir. Novelnya bisa dibaca sekali duduk meskipun aku butuh tiga hari untuk menyelesaikan mengingat sedang dilanda reading slump

Walaupun ada beberapa bagian yang tidak sesuai dengan mood bacaku, secara keseluruhan aku menyukai novel ini, cocok untuk hadiah hari ayah HAHAHA. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Bermain Mall World di Facebook

story telling (indonesian's and european's folklore: human security issue)